GOBLIN : TERBUKTI, SUNNY ADALAH PUTRI DAN GRIM REAPER ADALAH RAJA

cover.jpg

Anyeong.. Gimana kalian udah nonton kelanjutan episode Goblin kan??? Seru???

Finally.. di Episode 8 terungkap siapakah kedua tokoh tersebut, seharusnya gue bisa update dari kemarin but something problem jadi gini dehh *curhat yang ga penting hwkwk*

Kembali ke topic, memang belum dijelaskan sih terpampang nyata but dari petunjuk yang di arahin oleh Penulis kalo Sunny adalah Putrid an Wang Yeo adalah Raja, and gue yakin 100 % sama dugaan gue.

Berarti pertanyaan yang selalu buat kita penasaran, like

“emang sunny punya dosa besar apa kok bisa jadi grim reaper?” – Sunny bukan Grim Raeper, so dia ga punya dosa besar, end.

“putri yang mati terpanah itu pacar nya Kim Shin?” – No no no, Mereka kakak adek,end

Dengan kata lain, Teori 1 yang gue buat salah. Well the conclusion Teori 2 yang benar.

Berikut ini merupakan bukti-bukti yang gue abadikan di episode 8, cekidoott

sunny1.

Dalam Adegan ini, Wang Yeo dan Sunny sedang ngobrol dan menurut gue ini lucu banget pas Sunny ngelarang Wang Yeo untuk cari wanita lain wkwk somplak dahh, lanjut. Sunny bercerita tentang nama asli nya yaitu Kim Sun, tetapi dia lebih menyukai nama ‘Sunny’ karena baginya ‘Kim Sun hanya mengingatkannya pada masa lalu yang menyedihkan’ lalu tiba-tiba aja alur menjadi mundur yang melihatkan putri yang tengah berlatih berjalan.

Dan juga Nama si- Goblin adalah KIM SHIN dan nama asli sunny adalah KIM SUN. Mereka memiliki Marga yang sama yaitu ‘KIM’. Marga menunjukkan Nama Keluarga di korea.

2. wang-yeo

Selanjutnya gue bahas Wang Yeo. Saat di tanya oleh Sunny siapa nama aslinya karna sunny tau itu bukan Kim Woo Bin bukan nama aslinya wang yeo. Namun Wang yeo hanya diam dan latar berubah melihatkan Kim Shin yang sedang menuliskan sesuatu *karna gue ga bisa baca tulisan korea* gue duga itu adalah nama raja yang ditulis oleh Kim Shin ditambah lagi alur seketika menjadi mundur dimana raja yang memberi dekrit kepada Kim Shin untuk pergi atau bahkan mati.

3wang-yeo-n-kim-shin

Well guys pembahasan gue selesai. Gimana menurut pendapat kalian?

Setuju?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s